Tuesday 20 July 2010

Review Resolusi 2010

Days gone by....

Gak terasa ini udah tengah tahun... Dan saya jarang sekali ingat resolusi saya di awal tahun... bagooss..
Pelajaran untuk tahun depan. Saya perlu me-review kemajuan resolusi saya, mungkin 3 bulan sekali!!

Oke, however, sekarang tetap saat nya me-review. Sampai akhir tahun jg tetap akan saya evaluasi. Kalah atau menang tetap harus saya akui.

1. Memperoleh Sertifikasi
Tahun ini saya memperoleh sertifikat CC (Competent Communicator) dari Toastmasters International. Gak spesifik skil HR atau IT sih...
Kalau saya nilai, pencapaian saya di poin ini baru 60%.

2. Beli kendaraan
Udah ini. Tercapai 100%. Beli motor.

Nah, 3 poin yang belum tercapai adalah sebagai berikut:
3. Memulai Bisnis
4. Nabung Emas
5. Beli Rumah

Sampai akhir tahun ini saya akan tetap mengejar target "Memulai Bisnis" dan "Menabung Emas".

Untuk target "Beli Rumah", saya targetkan tercapai awal tahun depan, berdasarkan perhitungan yang sudah saya lakukan.

No comments:

Post a Comment